Hafidz Haidar Nawawi

Postingan kali ini buat perkenalan ajha ea gan.. saya pertama kali membuat blogg kira-kira pada saat aku msh prakerin (praktek kerja industri) kira-kira 3 bulanan yang lalu di situ saya berfikir gimna cara
mendapatkan rezeki atau fulus yang nantinya saya tidak merepotkan orang tua ane gan kasihan gan orang tua ane banting tulang sendiri .semoga ini bisa jadi awal semangat baru menjalani bisnis online dan semoga sukses AMIIINNN... lah di bawah ni ada foto ane gan jngan di ketawain ea gan :))
                                                           Sedikit narsis tapi manis  gan hehehe..:)
Nama : Hafidz Haidar Nawawi
Alamat : Malang
Fb         : Haidar Areg Blasteran
Twitter : @hafidzhaidar
blogger:http://hafidz-gcb.blogspot.com/


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))